Selasa, 19 Juli 2011

My Cat Family


Perkenalkan ini adalah keluarga gue, yang udah cukup lama tinggal dirumah gue. Sayangnya kurang lengkap, karena nyokap dari anak anak yang kecil ini pergi dan menikah lagi dengan kucing lain. Gue kenalin ya satu satu.
Hachi dia adalah bapak dari dua anak ini, dia menjaga anaknya dengan sepenuh hati. Walaupun kadang kadang anaknya di pukulin. Istri dia, yaitu Kitty yang pergi meninggalkannya dan menikah dengan Garong musuh besar Hachi.
Sipo, dia adalah anak yang kedua (dia yang diatas) sipo ditugasin sama hachi untuk menjaga adenya, yaitu Nato. Sipo suka dipukulin hachi karena dia ngambil makanan bagian Nato melulu. Sipo masih suka main sama ibunya, kadang kadang gue misahin mereka, karena hak asuhnya ada ditangan hachi (?)
Nato, dia adalah anak terakhir dari pasangan Hachi dan Kitty. Dia adalah kucing kesayangan gue. Dia manis, nurut banget ama gue. Tapi kalo urusan makanan dia suka ngalah sama saudaranya dan ayahnya (kasian dia)
Chiko, dia anak pertama Hachi, tapi sayang dia mati ketabrak mobil. Padahal gue sayang banget sama kucing gue yang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar